Minggu, 20 Juli 2014

Armada Sentosa Trans

Sewa Mobil & Transport Surabaya


Rental - Sewa Mobil KIA Travello 
merupakan salah satu jenis minibus yang paling banyak digunakan ketika melakukan perjalanan wisata. Keamanan dan kenyamanan sudah sangat terjamin karena anda akan dtemani dengan sopir yang sudah sangat berpengalaman dan juga fasilitas yang disediakan.

-KIA TRAVELLO-
Minibus ini akan membawa anda menuju daerah wisata favorit yang bisa dipiih sendiri atau rekomendasi mengambil paket wisata dari Sentosa Tours. Rental mobil di Sentosa Trans bisa dilakukan dengan cara menghubungi jasa pariwisata ini melalui telepon ataupun email mengenai informasi lengkapnya.


Kelebihan dan Fasilitas KIA Travello
KIA travello tersedia untuk sekitar 10-12 penumpang dengan desain yang elegan dan mewah sehingga menambah kenyamanan. Fasilitas yang akan didapatkan yatu AC dan musik audio. Rental mobil KIA travello ini juga dilengkai dengan kursi yang mewah. Beberapa kelebihan dari KIA travello antara lain sebagai berikut:

  • Adanya lapisan peredam di seluruh kabin
  • Lapisan asphalt sheet di bagian bawah tempat duduk
  • Bagian lantai bawah minibus ini telah disemprot cairan yang berfungsi untuk meredan suara
  • Kursi dari minibus KIA Travello ini bisa disusun sedemikian rupa sehingga baris ke empat dapat difolding

Jika anda membawa beberapa barang, jangan khawatir barang-barang tersebut akan mengganggu karena KIA Travello ini juga dilengkapi dengan bagasi yang bisa dgunakan untuk meletakkan barang-barang bawaan.

Dengan adanya jasa sewa mobil Sentosa Trans Surabaya, dijamin anda akan mendapatkan liburan yang sangat menyenangkan dan berkesan. Segala kemudahan bisa ditemukan disini. Mobil KIA Travello juga sangat cocok untuk anda yang berlibur ke Surabaya bersama keluarga.



Rental - Sewa Mobil KIA Pregio 
Ketika berwisata ke suatu tempat, seringkali orang mempunyai kendala dengan kendaraan. Banyak yang melakukan perjalanan wisata tanpa membawa mobil pribadi sehingga saat tiba di suatu tempat, anda akan bingung jika ingin pergi kemana-mana. Untuk mengatasi masalah tersebut, anda tidak perlu khawatir lagi karena saat ini untuk di kota Surabaya sudah hadir dengan  jasa rental mobil di Surabaya harga murah di berbagai tempat salah satunya Sentosa Tours & Travel Services.

Sewa mobil KIA Pregio di Surabaya
Surabaya merupakan salah satu tujuan wisata terfavorit di Indonesia. Berbagai tempat wisata seperti Tugu Pahlawan, Monkasel, Gedung Bersejarah, dan sebagainya wajib dikunjungi ketika bersandang ke Kota Surabaya. travelsentosa.com merupakan salah satu jasa pariwisata yang ada di Kota Surabaya yang menyediakan berbagai akomodasi transportasi pariwisata seperti hotel, rental mobil, dan masih banyak lagi.

-KIA PREGIO-
Bagi anda yang ingin melakukan Sewa mobil Surabaya khususnya untuk mobil KIA Pregio bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau. Berbagai fasilitas juga akan didapatkan melalui sewa mobil ini.

Dengan adanya jasa penyewaan mobil ini, maka anda tidak perlu bingung lagi apalagi bagi pendatang yang sama sekali tidak mengetahui Daerah. Disini anda akan diajak berkeliling khususnya Kota Surabaya dan umumnya Jawa Timur dimana Anda dapat mengunjungi berbagai tempat wisata, berbelanja dan menikmati kuliner yang ada di Kota Surabaya.




Kelebihan dan fasilitas KIA Pregio
KIA Pregio merupakan minibus yang sangat cocok untuk perjalanan wisata anda bersama keluarga. Dengan jumlah seat sekitar 10 orang, anda bisa melakukan perjalanan di Daerah Surabaya, Batu, Malang ini dengan sangat menyenangkan. Sewa mobil Surabaya di Sentosa Trans juga akan dilengkapi dengan sopir yang sudah berpengalaman sehingga menambah keamanan bagi anda.

Fasilitas lain yang terdapat dari KIA Pregio adalah minibus yang dilengkapi dengan AC dan Audio sehingga bisa menambah perjalanan anda menjadi menyenangkan. Mesin dari minibus ini juga sangat baik sehingga anda tidak perlu khawatir dengan kendaraan yang tiba-tiba mogok di jalan.

Bagi anda yang berminat untuk merental mobil KIA Pregio ini, reservasi lengkap bisa dilakukan dengan menghubungi nomor telepon dan alamat email yang tertera di website travelsentosa.com. atau melalui Blog ini. semoga perjalanan anda menjadi sangat nyaman dan menyenangkan.


Rental - Sewa Mobil Suzuki APV
Mau jalan-jalan di Surabaya dengan seluruh keluarga plus barang bawaan atau oleh-oleh yang banyak, cari alat transportasi yang cocok? Pergilah ke rental mobil dan sewalah Suzuki APV, mobil penumpang dengan kapasitas angkut yang terkenal handal. Anda bisa memuat banyak barang atau oleh-oleh dan banyak anggota keluarga. Selain muatannya banyak, mobilnya pun tak kalah nyaman.  

-SUZUKI APV-
Suzuki APV 
adalah mobil yang dirancang untuk keluarga besar atau muatan banyak, jadi cocok kalau Anda ingin pergi dalam rombongan dan pulang membawa oleh-oleh. Mobilnya terasa stabil ketika dibawa berkendara sehingga pengemudi tidak mudah kehilangan keseimbangan atau kendali.
 
Interior Suzuki APV
sudah jelas sangat nyaman, dengan ruang kepala luas dan ruang kaki yang tidak sempit. Ini cocok sekali jika Anda akan melakukan perjalanan jauh sehingga para penumpang tetap merasa nyaman dan lega walaupun harus duduk lama. Kabin luas juga membuat manuver di dalamnya lebih mudah.

Kursi empuk dan bahan lembut membuat para penumpang merasa betah duduk lama, itu sebabnya Suzuki APV menjadi salah satu mobil favorit untuk disewakan di rental mobil. Selain kursi yang nyaman, ada pula sabuk pengaman yang ukurannya disesuaikan dengan ketinggian penumpang saat duduk, sehingga posisinya pas dan tentunya lebih aman serta nyaman.

Faktor keamanan juga sangat diperhatikan. Sebagai contoh, mobil ini punya bagian bawah yang jarak ketinggiannya cukup renggang dengan tanah sehingga mobil bisa dengan mudah melewati genangan air, jalan rusak atau gundukan. Setirnya juga cukup stabil sehingga kendali kemudi menjadi lebih mantap. Cocok sekali untuk dibawa mengemudi di jalanan Kota Surabaya yang bisa cukup padat dengan kelokan.

Akhirnya, selain air bag, Suzuki APV juga memiliki penahan benturan di sisi kiri dan kanan kabin, sehingga faktor keamanan bukan hanya untuk orang yang duduk di depan, tetapi juga di belakang. Sebagai tambahan, AC yang sejuk dapat mencapai semua bagian kabin dengan mudah sehingga semua penumpang merasa nyaman. Sistem keyless entry-nya juga memudahkan dalam hal keluar masuk mobil sekaligus lebih aman.


Rental - Sewa Mobil Toyota Avanza
East Java Car Rental Services Toyota Avanza Ingin pergi berwisata ke Jawa Timur / East Java? Salah satu alternatif transportasi yang paling pas adalah dengan sewa rental mobil. Dengan rental mobil, Anda dan keluarga bisa lebih leluasa bepergian mengelilingi kota dan berbagai obyek wisata, tanpa harus tergantung pada supir seperti kalau naik kendaraan umum. 
Jika ingin berlibur atau bepergian jarak jauh dengan nyaman, terutama jika membawa keluarga, rental mobil Toyota Avanza adalah pilihannya. Mobil keluarga yang populer ini punya banyak kelebihan yang dijamin bisa membuat perjalanan Anda makin menyenangkan. 

-TOYOTA AVANZA-
Mengapa harus memilih Toyota Avanza? 
Pertama-tama, selain nyaman dan cukup luas dengan tiga baris kursi, mobil ini terkenal kuat di tanjakan. Jadi, walaupun Anda membawa seluruh keluarga dan membawa banyak barang, performa mobil ini tetap jempolan. Ini sangat berguna jika Anda pergi ke luar kota Surabaya (misalnya mau ke Malang) dan harus melewati tanjakan yang lumayan.

Takut kepanasan di tengah jalan? 
Tidak perlu khawatir; mobil rental Toyota Avanza dilengkapi dengan AC double blower sehingga dinginnya lebih merata dan tentu lebih terasa. Dan jika keamanan menjadi prioritas Anda, Toyota Avanza telah dilengkapi dengan dual SRS airbag, melindungi kedua penumpang di depan saat terjadi tubrukan.

Toyota Avanza  
Punya sistem smart key, sehingga lebih aman saat Anda tinggal terparkir dan lebih mudah dibuka serta dikunci. Interiornya pun menyediakan ruang cukup luas untuk kaki dan barang-barang, dan kursinya yang lembut serta nyaman membuat perjalanan jauh menjadi tidak terasa. Anak-anak dan balita juga akan lebih menikmati perjalanan.

Akhirnya, tidak ada yang lebih menyenangkan daripada melakukan perjalanan dengan bergaya. Toyota Avanza memiliki desain yang mencuri perhatian dengan lekukan sporty yang atraktif sekaligus aerodinamis, membuat mobil ini bukan hanya gagah namun juga lebih mudah melaju. Lampu besarnya yang unik memiliki jangkauan cahaya yang cukup jauh sehingga bagus dipakai untuk perjalanan malam atau di tengah hujan.

Tunggu apa lagi? Jangan ragu untuk rental mobil Toyota Avanza untuk perjalanan wisata atau berlibur bersama keluarga. Toyota Avanza jelas salah satu pilihan terbaik dari tempat sewa mobil Sentosa Express Trans.



Rental - Sewa Mobil Daihatsu Xenia
Daihatsu Xenia 
merupakan pilihan tepat bagi Anda yang mengunjungi rental mobil dan menginginkan transportasi/kendaraan elegan, nyaman sekaligus memiliki manuver dan performa tinggi di jalan. Tampilannya yang anggun dan berkesan mewah bukan satu-satunya keunggulan mobil ini, masih banyak fitur yang membuatnya cocok dijadikan kendaraan wisata. 

Daihatsu Xenia 
sangat cocok dipakai untuk berjalan-jalan di daerah perkotaan atau daerah yang jalanannya padat dan banyak kelokan. Bodinya yang cukup ramping membuatnya sangat lincah, sehingga Anda tidak akan kesulitan bermanuver bahkan ketika jalanan sedang padat. Mobil ini juga lincah dibawa mengarungi daerah yang jalanannya banyak kelokan, karena supir akan lebih nyaman melakukan belokan.

Sedang berwisata di jalanan yang banyak tanjakan atau tidak rata? Jangan khawatir; Xenia memiliki performa cukup bagus di tanjakan sehingga Anda tidak akan kesulitan menanjak walaupun di dalam mobil ada banyak penumpang atau barang bawaan. Jalanan tidak rata juga tidak menjadi masalah karena bagian bawah mobil ini cukup tinggi.

-DAIHATSU XENIA-
Masih ada lagi fitur keamanan yaitu airbag serta teknologi yang disebut Force Limiter pada sabuk pengamannya, yang mencegah tubuh penumpang terhentak terlalu keras ke depan dan berpotensi melukai dada. Ada juga sensor parkir yang memudahkan saat hendak parkir mundur, sehingga Anda jadi lebih nyaman bermanuver di mana saja. Sebagai bukti keamanannya, Daihatsu Xenia sudah mendapat sertifikat keamanan dari ASEAN NCAP.

Penumpang tentu saja juga tidak dilupakan. Kursi Xenia dibuat tebal dengan bahan lembut serta ruang kaki yang luas sehingga semua penumpang bisa merasa nyaman, bahkan anak-anak dan balita yang biasanya rewel dalam perjalanan jauh. Selain itu, proses naik turun juga nyaman karena jarak antara lantai mobil dan permukaan tanah rendah. Ruang kepala juga lega sehingga kepala penumpang tidak terlalu berdekatan dan bisa berbenturan.

AC Daihatsu Xenia adalah double blower dengan ventilasi di bagian atas, ini berarti semua orang di dalam kabin akan kebagian udara sejuk dan kabin jadi lebih cepat dingin. Jadi, mobil ini sangat nyaman untuk perjalanan wisata atau perjalanan jauh.

Tunggu apa lagi? Segera kunjungi tempat sewa mobil Sentosa Trans Rental Car Services dan rasakan perjalanan nyaman dengan Daihatsu Xenia.


Rental - Sewa Mobil Toyota Innova
Siapa yang tak kenal Kijang Innova? Mobil ini sangat populer di semua jasa rental mobil, termasuk jika Anda berjalan-jalan atau berkunjung ke Surabaya. Kijang Innova adalah mobil berjenis MPV dengan kapasitas 7 hingga 8 orang penumpang, sehingga cocok untuk membawa keluarga jalan-jalan atau jika ingin membawa banyak barang.

Jika Anda berencana membawa keluarga besar, terutama jika di antaranya ada anak bayi yang tentunya memerlukan banyak tempat untuk barang-barangnya, Kijang Innova adalah pilihan yang transortasi yang pas. Ruang kabinnya cukup lega dan ada tempat luas di bagian belakang yang cukup untuk semua perlengkapan liburan atau oleh-oleh. Tinggal lipat jok ketiga, Anda langsung mendapat ruang ekstra yang lumayan untuk semua barang bawaan. Daya angkut yang luar biasa inilah yang membuat Kijang Innova sangat diminati oleh keluarga yang berlibur.
 
-TOYOTA INNOVA-
Kijang Innova
Untuk sang supir, bagian depan Kijang Innova memberikan keleluasaan dalam melihat kiri dan kanan, terutama jika sedang melaju di jalan tol atau jalan besar karena cenderung tidak ada blind spot. Mobil yang kelihatan masif ini bahkan cukup lincah untuk dipakai berbelok tajam, apalagi karena jalanan di luar kota Surabaya cukup banyak kelokannya sehingga karakteristik ini sangat membantu.

Kenyamanan penumpang juga sangat diutamakan. Ruang kaki untuk penumpang di kabin depan dan tengah Kijang Innova cukup luas, dan jarak permukaan lantai dengan jalan pun cukup rendah sehingga anak-anak bisa dengan mudah naik dan turun. Joknya empuk, lembut dan nyaman bahkan untuk balita sehingga kemungkinan anak rewel kecil. AC-nya juga jenis double blower dan bisa menjangkau semua ruang kabin sehingga semua orang akan kebagian udara sejuk.

Yang pasti, kalau bertemu dengan jalanan jelek, tidak rata atau polisi tidur, mobil ini tidak akan punya masalah melaluinya. Mobilnya cukup tinggi sehingga semua halangan itu bisa dilewati tanpa harus menimbulkan guncangan ekstra untuk para penumpang.

Jadi, jika Anda ingin mencari kendaraan di tempat sewa mobil Surabaya, jadikan Kijang Innova sebagai pilihan, terutama jika Anda bepergian bersama seluruh keluarga dan membawa barang bawaan atau oleh-oleh yang cukup banyak.


Rental - Sewa Mobil Nissan Livina / Suzuki Ertiga
Jika pergi ke Surabaya dan ingin transportasi yang mengusung kenyamanan, jangan lupa merental Nissan Livina / Suzuki Ertiga di tempat sewa mobil Surabaya. Mobil yang satu ini paling cocok disewa jika Anda bepergian hanya berdua atau dengan keluarga kecil. Selain wujudnya yang kompak namun elegan dan sporty, mobil ini sangat nyaman sehingga membuat perjalanan jauh menjadi tidak terasa.

-NISSAN LIVINA-
Nissan Livina / Suzuki Ertiga
adalah mobil kota super kompak dengan performa prima di jalanan dan kenyamanan prima di dalamnya. Desainnya atraktif di bagian luar dan sangat ergonomis di bagian dalam. 

Untuk Anda yang menyetir, jarak antara pedal gas dan rem dengan kaki Anda cenderung tidak terlalu jauh sehingga kaki tidak cepat capek. 

Perjalanan berkilo-kilo dan menanjak pun menjadi lebih enteng.

Keuntungan untuk Anda yang menyetir juga ditambah dengan desain bagian depannya yang lebar dan memberi visibilitas prima; tidak akan lagi ada blind spot yang membuat Anda luput melihat sesuatu di samping kiri dan kanan. Hal ini tentu saja menambah unsur keamanan. Selain itu, semua jenis Nissan Livina / Suzuki Ertiga juga sudah memiliki dual air bag untuk dua kursi di depan, sehingga semakin aman.

-SUZUKI ERTIGA-
Kenyamanan penumpang tentu juga tidak boleh dilupakan; ada alasannya mengapa Nissan Livina / Suzuki Ertiga termasuk mobil favorit di rental mobil. Joknya halus, empuk dan ergonomis sehingga enak untuk duduk berlama-lama dalam perjalanan jauh. 

AC-nya bukan double blower, tetapi tetap nyaman dan bisa mencapai kursi belakang sehingga semua penumpang akan kebagian udara sejuk. 
Anak-anak juga tidak akan kesulitan naik dan turun mobil karena jarak pijaknya lumayan rendah.

Akhirnya, perjalanan jauh tentu tidak asyik jika tidak disertai musik. Jika Anda memutar musik di dalam mobil Nissan Livina / Suzuki Ertiga, musiknya akan kedengaran maksimal karena bagian dalam kabin cukup senyap ketika jendela ditutup dan AC dinyalakan. Jangan khawatir boros bensin karena mesinnya termasuk hemat bahan bakar.

Tunggu apa lagi? Segera sewa Nissan Livina di tempat sewa mobil Surabaya untuk perjalanan Anda berikutnya. Mobil ini adalah pilihan terbaik dan ekonomis untuk individu, pasangan atau keluarga kecil.


Rental - Sewa Mobil Isuzu Elf
Menjelajahi suatu daerah wisata akan lebih lengkap jika tersedia fasilitas akomodasi Transportasi/kendaraannya. Jika anda melakukan perjalanan liburan bersama keluarga besar, maka isuzu elf 14 seat adalah pilihan yang sesuai untuk kebutuhan. Anda bisa menggunakan jasa rental mobil dari Sentosa Trans untuk mendapatkan jenis mobil yang satu ini.

Sewa Mobil Surabaya Isuzu Elf 14 seat
Salah satu provinsi di Indonesia yang memiliki banyak tempat wisata adalah Jawa Timur dengan ibukota Surabaya. Disini anda bisa menemukan lokasi wisata seperti pegunungan maupun pantai. Sewa mobil Surabaya khususnya untuk Isuzu Elf 14 Seat cukup diminati karena sangat cocok bagi orang-orang yang berkunjung sembari membawa keluarga besar.

-ISUZU ELF-
Isuzu Elf 14 seat 
memang sudah dirancang khusus sehingga cocok dan sesuai dengan standar mobil pariwisata yang tidak terlalu besar. Tentunya akan menyulitkan jika harus menyewa bus sedangkan jumlah orang yang tidak terlalu banyak. 

Atau justru sebaliknya, hanya menyewa mobil kecil sedangkan jumlah seat tidak mencukupi untuk seluruh keluarga sehingga mengharuskan menyewa beberapa mobil kecil. Isuzu Elf 14 seat adalah jawaban dari masalah anda.

Kelebihan dan fasilitas Isuzu Elf 14 Seat
Kelebihan dari Isuzu Elf 14 seat diantaranya memiliki desain yang mewah. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fasilitas AC, LCD dan DVD karaoke sehingga anda bisa menikmati perjalanan sambil berkaraoke ria. Microphone dan tempat duduk yang empuk juga akan menambah penumpang dari mobil ini.

Rental mobil Isuzu Elf 14 seat 
yang disediakan oleh Sentosa Trans akan memberikan beberapa keuntungan seperti; tempat yang lebih luas sehingga tidak perlu bersempit-sempitan ketika berada di dalam mobil. Bukan hanya itu saja, sentosa holiday juga menyediakan mobil isuzu elf 14 seat  keluaran terbaru dengan perawat secara berkala. Sehingga akan memberikan rasa aman dan tenang bagi penumpangnya karena resiko kerusakan yang lebih kecil.

Sewa mobil Surabaya di Sentosa Trans menawarkan perjalanan dengan rute di Daerah Jawa Timur. Namun anda tidak perlu khawatir jika ingin menyewanya ke luar kota karena jasa pariwisata ini juga menyediakan penawaran tanspor ke luar kota dengan biaya yang sudah ditentukan sebelumnya.


Rental - Sewa Mobil Toyota Hiace Commuter
Toyota Hiace Commuter, Anda butuh rental mobil mewah dengan kapsitas besar 14 seat?
sebagai perusahaan jasa rental/sewa mobil  kota Surabaya, Jawa Timur kami hadirkan satu unit mobil dengan kapasitas besar yang bisa menampung 14 seat penumpang yaitu toyota hiace, mobil ini merupakan keluaran terbaru toyota yang mana mobil ini sangat identik dengan kemewahaan.

Interior
Dasbor yang ergonomis untuk memberikan informasi dan
kenyamanan berkendara yang dilengkapi tempat penyimpanan
multifungsi dengan ruang glove box yang besar.
-TOYOTA HIACE COMMUTER-
Exterior
Kini hadir dengan tampilan lebih agresif dan memberikan tersendiri saat mengendarai. Sebuah performa berkendara paling berkwalitas di kelasnya.

Safety
Kenyamanan penumpang merupakan hal yang sangat diperhatikan oleh Toyota HIACE Commuter untuk memberikan standar kenyamanan maksimum.
Nah bagi anda yang ingin menikmati keindahan alam Jawa Timur dengan  cara sewa mobil toyota Hiace, tunggu apa lagi hubungi kami segera karena kami merupakan salah satu agency rental mobil di kota Surabaya yang siap menyediakan toyota hiace untuk anda. 

Tidak ada komentar: