Selasa, 22 Juli 2014

Selamat Datang di Sentosa Express Trans

Sewa Mobil & Transport Surabaya

Sewa Mobil Surabaya | Sentosa Express Transport memberikan paket layanan untuk personal user dan juga corporate atau perusahaan. Tentunya, harga yang kami tawarkan pun sangat kompetitif bergantung pada type kendaraan yang Anda sewa. Jika Anda membutuhkan kendaraan untuk transportasi Anda selama berada di kota pahlawan Surabaya, cukup hubungi Sentosa Express Trans.

Untuk personal user kami berikan paket rental mobil harian dan mingguan. Sedangkan untuk pasar corporate kami berikan tambahan pilihan yaitu bulanan dan juga tahunan. Dengan demikian kami berharap bisa terjalin kerjasama yang saling menguntungkan bagi kedua pihak. Untuk itu bagi perusahaan yang berencana melakukan pengadaan kendaraan baru, jangan ragu-ragu menghubungi marketing kami. Sentosa Trans akan senantiasa menunggu kehadiran Anda dikantor pemasaran kami.


- Sentosa Express Transport -

Sebagai perusahaan yang menjual jasa, kami terus berinovasi meningkatkan layanan dan kwalitas armada kami. Hal ini tentu untuk memantapkan langkah kami sebagai perusahaan rental mobil Surabaya yang bonafide dan juga untuk meraih simpati dari para customer dan calon customer kami sekarang dan akan datang. Selain perawatan kontinyu, setiap tahun kami selalu melakukan pengadaan mobil-mobil baru. Sehingga hampir bisa dipastikan mobil kami selalu terjaga kwalitasnya.

Variant mobil yang ada di rental kami sangat banyak dan beragam. Mulai dari Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Toyota Innova, Isuzu ELF (ada 2 tipe: Short dan Long), KIA Pregio / Travello, Toyota Alphard, Fortuner dan masih banyak lagi. Anda pun dapat memesan mobil mewah khusus seperti Limousin Hiace Commuter, atau Hammer jika dibutuhkan.


Anda butuh sewa/rental mobil di kota Surabaya, Jawa Timur dan sekitarnya? 

Kami hadir untuk anda dengan penawaran menarik jasa rental mobil Surabaya berbagai jenis dan berbagai kapasitas baik dari kapasitas kecil dan kapasitas besar, mobil terbaru dengan perawatan berkala dapat menemani perjalanan anda selama berapa di Kota Surabaya.

Supir yang berpengalaman, berpenampilan rapi,ramah tamah akan selalu memandu anda selama memakai jasa sewa mobil di Surabaya Tunggu apa lagi bagi anda yang membutuhkan jasa rental mobil Surabaya silahkan hubungi kami dan lihat ulasan jenis armada yang kami lampirkan di bawah ini:


Toyota Hiace Commuter
-TOYOTA HIACE COMMUTER-
Sebagai perusahaan jasa rental/sewa mobil terbaik di kota Surabaya, Jawa Timur kami hadirkan satu unit mobil dengan kapasitas besar yang bisa menampung 14 seat penumpang yaitu Toyota Hiace Commuter, mobil ini merupakan keluaran terbaru toyota yang mana mobil ini sangat identik dengan kemewahaan. Untuk mendapatkan informasi harga silahkan klik link jenis mobil di atas, dan khusus jenis mobil kapasitas besar harga yang terlampir akan kembali disesuaikan mengikuti rute perjalanan dan lamanya masa penyewaan.


Toyota Avanza
-TOYOTA AVANZA-
Ingin pergi berwisata ke Surabaya? Salah satu alternatif transportasi yang paling pas adalah dengan cara rental mobil. Dengan rental mobil Toyota Avanza, Anda dan keluarga bisa lebih leluasa bepergian mengelilingi kota dan berbagai obyek wisata, tanpa harus tergantung pada supir seperti kalau naik kendaraan umum. Jika ingin berlibur atau bepergian jarak jauh dengan nyaman, terutama jika membawa keluarga, Toyota Avanza adalah pilihannya. Mobil keluarga yang populer ini punya banyak kelebihan yang dijamin bisa membuat perjalanan Anda makin menyenangkan. 


Nissan Livina / Suzuki Ertiga
-NISSAN LIVINA-
Adalah mobil kota super kompak dengan performa prima di jalanan dan kenyamanan prima di dalamnya. Desainnya atraktif di bagian luar dan sangat ergonomis di bagian dalam. Untuk Anda yang menyetir, jarak antara pedal gas dan rem dengan kaki Anda cenderung tidak terlalu jauh sehingga kaki tidak cepat capek. Perjalanan berkilo-kilo dan menanjak pun menjadi lebih enteng bersama Livina / Ertiga. 


Kijang Innova New
-TOYOTA INNOVA-
Siapa yang tak kenal Kijang Innova? Mobil ini sangat populer di semua jasa rental mobil, termasuk jika Anda berjalan-jalan atau berkunjung ke Surabaya. Kijang Innova adalah mobil berjenis MPV dengan kapasitas 7 hingga 8 orang penumpang, sehingga cocok untuk membawa keluarga jalan-jalan atau jika ingin membawa banyak barang.


Daihatsu Xenia  
-DAIHATSU XENIA-
Merupakan pilihan tepat bagi Anda yang mengunjungi rental mobil dan menginginkan transportasi/kendaraan elegan, nyaman sekaligus memiliki manuver dan performa tinggi di jalan. Tampilannya yang anggun dan berkesan mewah bukan satu-satunya keunggulan mobil ini, masih banyak fitur yang membuatnya cocok dijadikan kendaraan wisata dengan Daihatsu Xenia.


Suzuki Apv
-SUZUKI APV-
Mau jalan-jalan di Surabaya dengan seluruh keluarga plus barang bawaan atau oleh-oleh yang banyak, cari alat transportasi yang cocok? Pergilah ke rental mobil dan sewalah Suzuki APV, mobil penumpang dengan kapasitas angkut yang terkenal handal. Anda bisa memuat banyak barang atau oleh-oleh dan banyak anggota keluarga. Selain muatannya banyak, mobilnya pun tak kalah nyaman.

Kia Pregio 12 Seat
-KIA PREGIO-
Ketika berwisata ke suatu tempat, seringkali orang mempunyai kendala dengan kendaraan. Banyak yang melakukan perjalanan wisata tanpa membawa mobil pribadi sehingga saat tiba di suatu tempat, anda akan bingung jika ngin pergi kemana-mana. Untuk mengatasi masalah tersebut, anda tidak perlu khawatir lagi karena saat ini untuk di kota Surabaya sudah hadir Kia Pregio dengan  jasa rental mobil di Surabaya dengan harga murah di berbagai tempat salah satunya Sentosa Express Transport.

Kia Travello 12 Seat
-KIA TRAVELLO-
Jawa Timur adalah daerah yang memiliki banyak tempat wisata favorit dan juga aneka kuliner khasnya. Banyak orang yang berwista ke daerah ini namun tidak mengetahui lokasi-lokasi wisata yang ada. Untuk mengatasi hal ini, Sentosa Holiday yang merupakan jasa pariwisata mempunyai solusinya melalui jasa sewa mobil Surabaya yang disediakan. Disini anda bisa menyewa mobil untuk keperluan perjalanan wisata di Jawa Timur dengan Kia Travello.


Isuzu Elf 12 - 14 Seat
-ISUZU ELF-
Jawa Timur menjadi daerah yang diminati para wisatawan untuk dikunjungi baik untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, kunjungan dinas dan berbagai tujuan lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan akomodasi para wisatawan khususnya untuk transportasi/kendaraan, maka jasa pariwisata Sentosa Holiday menyediakan rental mobil untuk para wisatawan. Salah satu mobil yang disarankan untuk disewa yaitu Isuzu Elf 12-14 seat yang dapat memenuhi kebutuhan anda.

Microbus Isuzu Elf 14 Seat
Menjelajahi suatu daerah wisata akan lebih lengkap jika tersedia fasilitas akomodasi transportasi / kendaraannya. Jika anda melakukan perjalanan liburan bersama keluarga besar, maka Isuzu Elf 14 seat adalah pilihan yang sesuai untuk kebutuhan. Anda bisa menggunakan jasa rental mobil dari Sentosa Holiday untuk mendapatkan jenis mobil yang satu ini. 


Terima kasih pada Anda semua yang telah menyempatkan waktu mengunjungi official website rent car surabaya kami. Semoga Sentosa Express Trans selalu ada dibenak para customer yang membutuhkan transportasi di Surabaya


Tags : Antar Jemput, Jasa Transportasi Surabaya, Rent Car Surabaya, Sewa Mobil Surabaya,
Sentosa Trans, Sentosa Rent Car Service, Sentosa Transport, Sentosa Holiday, Sentosa Express Tours & Travel 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar